Breaking

Friday, January 25, 2019

Produk Untuk Membersihkan Kontak Anda

Sticker salah satu alternative untuk sarana promosi dan pengenalan identitas. Sticker Mobil Jogja adalah jasa pembuatan dan pemasangan sticker mobil,Untuk kalian yang ingin menggunakan sticker di mobil anda, kini di wrapping mobil jogja menyediakan jasa stiker mobil dengan berbagai type dan bahan yang berkualitas. Apa pun jenis kontak yang Anda miliki, Anda harus membersihkannya secara rutin. Biasanya, Anda harus membersihkannya di malam hari saat Anda mengeluarkannya. Jika Anda memiliki lensa kontak siang dan malam, Anda harus membawanya secara teratur dan membersihkannya. Ada beberapa produk yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan kontak Anda, yang akan kita lihat di bawah ini.

1. Saline
Saline adalah produk umum untuk membilas kontak, paling sering digunakan untuk menyimpan dan membilas lensa Anda. Saat Anda mengeluarkan kontak di malam hari, biasanya Anda menempatkannya dalam larutan garam. Meskipun sangat sempurna untuk menyimpan dan membilas kontak Anda, itu tidak boleh digunakan untuk membersihkan atau mendesinfeksi mereka.

2. Larutan pembersih harian
Pembersih harian digunakan untuk membersihkan kontak Anda. Cukup letakkan beberapa tetes pembersih di bagian tengah tangan Anda dan gosokkan lensa dengan lembut di dalam larutan. Anda harus menggosok kontak sekitar selama sekitar 30 detik, memastikan Anda membersihkan kedua sisi. Ketika Anda perlu membilas dan mendisinfeksi mereka, cukup gunakan produk lain yang dirancang untuk tujuan itu.

3. Solusi multiguna
Ini adalah tentang jenis solusi terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk kontak Anda, karena membersihkan, membilas, mendisinfeksi, dan menyimpan lensa Anda. Anda dapat melakukan semuanya dengan jenis solusi ini, termasuk merendam lensa Anda di malam hari. Setelah Anda selesai membersihkan kontak Anda, cukup bilas dengan solusi yang sama dan mereka akan siap untuk dipakai. Dengan solusi multiguna, Anda tidak memerlukan produk lain.

4. Hidrogen peroksida
Hidrogen peroksida adalah solusi yang membersihkan, mendisinfeksi, menyimpan, dan membilas kontak Anda. Anda tidak perlu menggosok kontak Anda dalam solusi, cukup biarkan mereka beberapa menit untuk berendam. Hidrogen peroksida adalah solusi tidak langsung, dan mengandung bahan kimia yang tidak membakar mata Anda. Sebelum Anda meletakkan lensa kontak ke mata Anda, Anda harus selalu membilasnya dengan produk lain terlebih dahulu.

5. Pembersihan dan desinfektan
Seperti namanya, ini untuk membersihkan dan membersihkan kontak Anda. Pembersihan biasanya dilakukan oleh gelombang ultrasonik atau agitasi, di mana desinfektan dilakukan dengan larutan serbaguna atau sinar UV. Instruksi untuk merek yang Anda pilih akan ada di botol, dan Anda harus selalu mengikutinya untuk menghindari kerusakan pada mata atau kontak Anda.

6. Pembersih enzimatik
Pembersih jenis ini ideal untuk membuang protein pada kontak Anda, biasanya setiap minggu. Mereka datang dalam bentuk tablet, yang dapat Anda gunakan dengan larutan desinfektan atau garam untuk membersihkan protein dari kontak Anda.

7. Penghilang protein
Produk-produk ini datang dalam bentuk cairan, dan keluarkan protein dari lensa kontak Anda setiap hari. Mereka dapat digunakan dengan solusi multiguna juga, karena mereka akan mendapatkan semua penumpukan protein dari kontak Anda. Untuk menggunakan produk penghilang protein setiap hari, cukup tambahkan solusi normal untuk kasus Anda, kemudian tambahkan satu atau dua tetes remover ke solusi Anda dan masukkan kontak Anda.

8. Tetes mata
Tetes mata adalah komoditas umum dengan lensa kontak. Mereka melumasi mata Anda, membasahi kembali lensa kontak Anda, dan membantu memberi Anda kelegaan dari kekeringan. Saat Anda memilih obat tetes mata, pastikan Anda memilih merek yang aman untuk digunakan. Dengan cara ini, Anda tidak akan mengalami masalah saat Anda mulai menggunakan tetesan.

Ada produk lain yang dapat Anda gunakan dengan kontak Anda, meskipun yang di atas adalah yang paling umum dan paling populer. Anda dapat menemukan produk-produk ini di department store lokal Anda, dengan harga yang luar biasa juga. Jika Anda memakai kontak - Anda seharusnya tidak pernah tanpa persediaan pembersih Anda.

PPPPP

(jumlah kata 619)

No comments:

Post a Comment